Senin, 18 Agustus 2014

Kumpulan Kata-Kata Galau...

Tahun 2014 gaaa ngerti apaa itu 
G A L A U??
Itu tandanya kamu kurang 
G A U L 
keleuss...... :p


Oke kita lanjutin aja, galau itu adalah keadaan dimana pikiran seseorang sedang kacau atau tidak karuan. Biasanya penyebab galau itu berbagai macam bisa dikarenakan keadaan yang tidak sesuai, baru diputusin pacar, ditikam dari belakang oleh temen, bertengkar dengan pacar, bahkan seseorang yang kelamaan  menjomblo juga bisa merasakan yang namanya GALAU. Kadang dalam keadaan galau orang mendadak menjadi puitis untuk menuangkan rasa galau yang dia rasakan...

Berikut ada beberapa kata-kata galau yang mungkin bisa menginspirasi kamu semua yang lagi galaaauuuu..... :p




  1. Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.
  2. Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.
  3. Aku tidak mengharapkan kau akan berkata bahwa aku orang terpenting dalam hidupmu, namun aku hanya berharap, jika suatu saat nanti , saat kau melihat aku. Kau akan tersenyum padaku dan berkata “Dialah orang yang selalu sayang padaku”
  4. Luka yang paling dalam ialah luka yang tidak mampu dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang paling dalam ialah kesedihan yang tidak mampu terungkapkan oleh kata-kata
  5. Kurelakan engkau bersamnya hingga rasa ini perih sampai menusuk dada.
  6. cepat pulang,cepat kembali, jangan pergi lagi. firasatku ingin kau tuk cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi :(
  7. “Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?”  
  8. Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu
  9. “Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.”
  10. Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar